Mitsubishi Akan Hadirkan Saingan Honda HR-V. Indonesia Akan Jadi Basis Produksi

Mitsubishi Akan Hadirkan Saingan Honda HR-V. Indonesia Akan Jadi Basis Produksi

Beberapa waktu silam, muncul mobil konsep Mitsubishi XFC Concept yang meluncur di Ho Chi Minh City, Vietnam. Mobil ini pun dipajang di gelaran Vietnam Motor Show, Oktober silam.

Sayang sekali belum ada keterangan yang benar-benar jernih mengenai spesifikasi mobil ini. Namun berdasar pada desain dan dimensi, banyak pihak yang berspekulasi bahwa inilah jawaban tiga berlian untuk menghadapi Honda HR-V.

Hal yang kemudian menjadikan mobil ini jauh lebih menarik adalah saat mobil ini akan diproduksi, Indonesia ditempatkan sebagai pusat produksinya.

“Indonesia akan menjadi pusat produksi mobil ini. Crossover sekelas Honda HR-V,” terang sumber terpercaya OtoDriver.

“Rencana realisasinya akan ada di Oktober 2023 mendatang. Kemungkinan besar, ini merupakan waktu prosuksi masalnya,” sambung sumber yang enggan disebutkan namanya ini.

Kembali ke XFC Concept, seperti dikabarkan sebelumnya, pihak Mitsubishi Indonesia merencanakan akan memperlihatkan mobil ini ke Indonesia di tahun 2023 nanti. Mungkin akan dibawa di acara motor show seperti GIIAS 2023 atau IIMS 2023.

Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com