Mobil Modern Butuh Filter Cabin Yang Mumpuni

Mobil Modern Butuh Filter Cabin Yang Mumpuni

Kebersihan dan kesegaran kabin sebuah mobil tentunya berpengaruh pada kenyamanan berkendara bagi pengemudi dan penumpangnya. Salah satunya adalah kesegaran udara yang ada di dalam kabin kendaraan. Apalagi dalam masa masa seperti ini kebersihan udara dalam kendaraan menjadi salah satu point yang harus diutamakan.

Saat ini para produsen mobil telah melengkapi filter udara pada kabin kendaraan. Tujuannya adalah untuk mempertahankan kesegaran udara pada kendaraan dan menjaga pengendara tetap memiliki kualitas berkendara yang baik.

 

Dalam hal ini tentunya penggantian rutin bagi cabin filter merupakan sebuah keharusan bagi para pengendara, dan sudah pasti banyak tipe dan merek yang dijual di pasaran. Salah satunya adalah Aspira.

Aspira hadir melalui merek Aspira Exposio, Filter kabin yang satu ini diklaim mampu menyaring partikel yang ada di udara yang masuk ke dalam kabin. Selain itu mampu menghentikan pertumbungan virus dan bakeri berbahaya dalam ruang penumpang. “Kenyaman berkendara menjadi sebuah point utama yang harus dipertahankan karena jika kendaraanya sudah tidak nyaman maka konsentrasi dari pengemudi akan menurun dan berdampak pada keselamatan berkendara, untuk itu kami menghadirkan cabin filter Aspira Exposio ini untuk menjawab kebutuhan para pengendara” ujar Ifan Martin Product Manager Aspira 4W.

Di sisi lain kehadiran Exposio Cabin Air Filter ini untuk mempertahankan sirkulasi udara dan mengurangi adanya pemicu alergi yang dapat menyebabkan gangguan pernafasan. Dan sekaligus menghilangkan bau yang tidak menyenangkan.

“Untuk mendapatkan performa penyaringan yang optimal, Exposio memiliki 3 layer proteksi yakni multifuctional layer, deodorization layer dan dust holding layer. Hal ini untuk memaksimalkan kenyaman bagi pengguna kendaraan baik dari sisi pengendara maupun penumpangnya” tutur Indra Nugraha Chief Executive Marketing Astra Otoparts. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com