Mitsubishi Kasih Banyak Diskon Saat Service, Berikut Lengkapnya

Mitsubishi Kasih Banyak Diskon Saat Service, Berikut Lengkapnya

Mitsubishi menghadirkan program menarik bagi konsumen yang ingin memiliki model kendaraan Mitsubishi Motors pada periode bulan Mei 2022.

“Menyambut tingginya animo masyarakat setelah libur lebaran, kami terus menghadirkan beragam program penjualan menarik, seperti program pembiayaan, gratis biasa jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya.  Program penjualan yang kami hadirkan merupakan komitmen dalam memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI

Tidak hanya terbatas pada promo yang telah disebutkan di atas, berbagai penawaran yang disediakan oleh MMKSI pada program penjualan bulan Mei tentunya menghadirkan berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan yang menarik, gratis perawatan kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku) dan “Lebaran Campaign” yang bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas mudik lebaran dan perawatan setelh mudik lebaran.

Adapun detail program penjualan yang diberikan oleh MMKSI di bulan Mei 2022, adalah sebagai berikut:

Selama periode 25 April – 31 Mei 2022, MMKSI memberikan program promo spesial “Lebaran Campaign” Dealer Resmi Mitsubishi berupa diskon suku cadang bagi konsumen yang melakukan servis kendaraan di Dealer Resmi 3S Mitsubishi, berupa:

Diskon spesial 5% untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil

Diskon spesial 5% untuk pembelian Oil Filter

Diskon spesial 5% untuk pembelian Air Refresher Assy

Diskon spesial 5% untuk pembelian Brake Pad

Diskon spesial 10% untuk pembelian Element Air Cleaner

Diskon spesial 10% untuk pembelian battery/ aki

Diskon spesial 10% untuk pembelian Fuel System Cleaner

Diskon spesial 10% untuk pembelian Engine Flush

Diskon spesial 10% untuk pembelian Anti Bacterial Fresher

Diskon spesial 10% untuk pembelian Coating Package

Diskon spesial 10% untuk pembelian Engine Oil Treatment

Diskon spesial 10% untuk pembelian Tire Repair Kit

Diskon spesial hingga 34% untuk pembelian ban (mengikuti program yang berlaku di diler resmi)

Program ini dapat dimanfaatkan khusus untuk konsumen yang melakukan Service Booking selama periode campaign dan berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang.

Sebagai tambahan, MMKSI juga memberikan program spesial “Kilau Lebaran” untuk layanan Mitsubishi Bodi & Cat untuk konsumen, yang berlaku di fasilitas Bodi & Cat resmi di seluruh Indonesia berupa manfaat program spesial tambahan gratis poles seluruh bodi kendaraan, yang berlaku untuk konsumen yang melakukan layanan perawatan Bodi & Cat dengan metode pembayaran tunai pada periode 25 April – 30 Juni 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com