All New Honda CiviC RS Didapuk Jadi ‘Pawang Sirkuit’ Track Day Mandalika

All New Honda CiviC RS Didapuk Jadi ‘Pawang Sirkuit’ Track Day Mandalika

Pertamina Mandalika International Circuit menjadi tempat gelaran Mandalika Track Day 2022 yang berlangsung Sabtu hingga Minggu (21/05 s/d 22/05). Ini kali pertamanya sirkuit yang bertempat di Kuta Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat digunakan untuk kegiatan yang memiliki agenda Track Day, Drift Show dan Coach Drift.

Dalam acara Track Day tersebut, All New Honda Civic RS didapuk sebagai Safety Car. Mobil ini mempunyai karakter yang sporty mulai dari desain eksterior dan juga performa mesin yang responsif serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya. Tak salah jika dipercaya sebagai 'pawang sirkuit' pada event tersebut. Tak hanya itu mobil inipun diberi peran sebagai salah satu Official Car di ISSOM 2022 dan juga di acara Mandalika Track Day 2022 ini.

“Honda Civic merupakan salah satu produk Honda yang legendaris di Indonesia dan juga secara global. Honda Civic generasi kesebelas ini tampil dengan model yang sporty yaitu Honda Civic RS,” terang Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Billy mengatakan bahwa pada awal tahun 2022 ini, Honda Civic RS juga mulai digunakan sebagai Safety Car di Sirkuit Sentul karena memiliki karakter sporty yang cocok dengan image balap yang memang sudah melekat pada model legendaris ini 

Markondez

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com