Mitsubishi ASX Resmi Meluncur, Jadi Kembaran Renault Captur

Mitsubishi ASX Resmi Meluncur, Jadi Kembaran Renault Captur

Mitsubishi ASX generasi terbaru resmi hadir di Eropa. Mobil ini mungkin lebih dikenal dengan nama Outlander Sport untuk pasar Indonesia dan Asia.

Yang menariknya, ASX kini menjadi model kembar dengan Renault Captur. Tentu hal ini sejalan dengan roadmap aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi untuk model-model terbarunya.

ASX sendiri menggunakan basis platform Common Module Family alias CMF. Jika sebelumnya ASX berbagi basis dengan Mitsubishi Lancer, kini ASX berbagi platform dengan Renault Captur atau dan juga model Nissan yang nantinya akan diproduksi secara massal.

Tetapi secara tampilan, tentu ada yang membedakan antara ASX dengan Captur. Seperti penggunaan identitas khas Mitsubishi Dynamic Shield di bagian depan serta tentu perbedaan emblem.

Masuk ke interior, Mitsubishi ASX dan Renault Captur juga berbagi desain kabin dan fiturnya seperti head unit, layar instrumen digital 10,25 inci, dan kontrol AC. Mitsubishi menyebut ASX terbaru sudah dapat fitur Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) MI-PILOT.

Ada beberapa pilihan mesin untuk Mitsubishi ASX ini. Yakni 1.000 cc 3 silinder dengan tenaga 89 dk, mesin mild hybrid 1.333 cc turbo dengan tenaga 138 dk atau 155 dk, mesin hybrid yang diambil dari Captur E-Tech 1.600 cc dengan tenaga 143 dk, dan juga plug-in Hybrid yang memiliki tenaga 158 dk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com