MINI Perkenalkan Aceman, EV SUV Konsepnya

MINI Perkenalkan Aceman, EV SUV Konsepnya

MINI memperkenalkan mobil konsep terbaru mereka yang bernama Concept Aceman. Mobil ini dilahirkan menjadi sebuah SUV 5 seater yang mengusung teknologi elektrifikasi.

Hadir dalam wujud konsep, sang pabrikan MINI belum bisa membeberkan spesifikasi resmi. Kendati demikian MINI berfokus untuk memamerkan desain yang futuristik nan catchy pada mobil ini.

Bahasa desain yang diusung yakni New Charismatic Simplicity Design Language. Adapun dimensi dari mobil ini memiliki panjang 4.050 mm, dan lebar 1.990 mm. Artinya, dimensi Aceman memiliki dimensi yang lebih kompak ketimbang Contryman.

Pada bagian depannya, Aceman hadir dengan gaya yang mirip dengan desain MINI terkini. Hanya saja bagian grill ditiadakan dan diganti dengan LED yang bercorak logo Union Jack. Hal yang berbeda lainnya yakni bentuk lampu utama tidak lagi bulat seperti model MINI terkini.

Pindah ke bagian atap, ada warna khas MINI yang diusung, yakni kelir British Racing Green di bagian atapnya. Berpindah ke bagian belakang, terdapat sebuah spoiler hitam yang ditempatkan di atas kaca belakang serta lampu bercorak Union Jack khas MINI. Untuk peleknya, mobil konsep ini menggunakan pelek berukuran 20 inci.

Masuk ke bagian interior, Anda bakal menemukan desain yang minimalis di bagian kabinnya. Sebut saja bentuk dasbornya yang simple dan tidak ada instrument cluster yang ditempatkan persis di hadapan pengemudi. Kabarnya, layar lingkaran yang berada di bagian tengah tersebut multifungsi. Selain berfungsi sebagai sistem entertainment, layar ini juga berfungsi sebagai instrument cluster, navigasi, dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com