MINI dan Pokemon, Hadirkan Mobil Berkonsep Pikachu Bisa Digunakan Main Game

MINI dan Pokemon, Hadirkan Mobil Berkonsep Pikachu Bisa Digunakan Main Game

Dalam acara Gamescom Opening Night Live, MINI hadirkan mobil berkonsep Pikachu. Mobil ini dapat dihubungkan langsung ke konsol game. Nantinya mobil bakal memproyeksikan gameplay dari depan.

Dilansir dari bmwblog, mobil yang ditampilkan MINI adalah Aceman, varian EV mereka. Aceman di ubah dengan memakai Pikachu, hal ini senada dimana Pikachu merupakan salah satu pokemen listrik sebagai konsep utamanya.

Pikachu yang menjadi pusat tampilan utama kendaraan ini bisa terlihat di kaca samping untuk penumpang. Lalu saat kendaraan dihidupkan, Anda akan berasa di Pokemon Stadium karena terlihat petir digital bergerak di seluruh dasbor. Pikachu akan mengambil alih kabin, saat wajahnya muncul di layar utama dan kemudian meluas ke dasbor dan trim pintu

Mobil konsep ini juga layaknya sebuah proyektor berjalan, pengguna hanya tinggal mencari tembok dan mencolokkan konsol game agar mereka dapat bermain game dengan nyaman, baik dari dalam maupun luar saat mobil terpakir.

BMWBlog

Namun, MINI tidak memberikan informasi apa pun tentang jenis konsol game mana yang akan didukung mobil atau bagaimana menambahkan pengontrol dapat bekerja.

“Fitur utama MINI adalah pendekatan positif dan berorientasi masa depan untuk mobilitas individu serta desain kendaraan yang khas. Gamification akan memainkan peran yang semakin penting dalam MINI masa depan dan menawarkan pengalaman unik bagi pelanggan kami. Bekerja sama dengan Pokémon, kegembiraan bersama dari permainan ini menghadirkan dua karakter ikonik, yang sangat cocok, bersama dengan jutaan penggemar. Inilah cara kami menjangkau grup target baru di Gamescom 2022, sebagai ajang fandom modern, game, dan budaya pop,” kata Stefanie Wurst, Head of MINI.

Bagaimanapun, ini hanyalah sebuah mobil konsep tidak untuk dikomersilkan, tetapi masih akan cukup mengesankan jika Mini benar-benar berhasil memasukkan fitur ini ke dalam salah satu kendaraan masa depannya.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com