Michelin Luncurkan Ban Andalan Mobil-Mobil Sport

Michelin Luncurkan Ban Andalan Mobil-Mobil Sport

Michelin meluncurkan produk lanjutan ban berperforma tinggi mereka yang diberi nama Michelin Pilot Sport 5.

Pilot Sport terkenal akan performa dan tampilan yang elegan, jarak tempuh yang lebih jauh, serta traksi atau daya cengkeram lebih baik sehingga jarak pengereman lebih pendek baik di jalan basah maupun kering.

Steven Vette, Presiden Direktur Michelin Indonesia mengungkapkan, Michelin Pilot Sport 5 akan memperkuat jajaran seri Pilot Sport yang terbaik dikelasnya, dengan mengusung konsep ‘Performance Made to Last’ yang menjadi kunci pembeda dari produk yang lain. 

“Konsumen menginginkan ban dengan daya cengkeram yang dapat diandalkan baik kondisi ban masih baru maupun kondisi aus. Terutama bagi pengguna kendaraan sports atau sedan berperforma tinggi, mereka juga menuntut presisi dan ban yang memiliki ‘rasa’ berkendara sporty. Pilot Sport 5 dirancang untuk memenuhi kebutuhan itu, “ ujar Steven Vette, Presiden Direktur Michelin Indonesia.

Seperti pendahulunya, Michelin Pilot Sport 5 digunakan pada jenis-jenis kendaraan seperti sedan premium, hot hatch, kendaraan sports atau roadsters, ataupun kendaraan modifikasi yang menginginkan tampilan lebih sporty, elegan dan performa yang dapat diandalkan dengan jarak tempuh yang lebih jauh. Michelin Pilot Sport 5 secara bertahap akan menggantikan Pilot Sport 4, meskipun tidak secara keseluruhan.

Meski demikian, belum ada informasi harga lengkap dari varian terbaru ini. Karena ban ini baru mulai diedarkan Mei mendatang. Sementara untuk pasar Indonesia, Pilot Sport 5 tersedia dalam 26 dimensi dengan ukuran 17, 18, dan 19 inci.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com