Meski Terlihat Mungil, Wuling Air ev Tetap Berikan Kenyamanan di Kursi Penumpang

Meski Terlihat Mungil, Wuling Air ev Tetap Berikan Kenyamanan di Kursi Penumpang

Wuling menjadi primadona baru untuk segmen kendaraan listrik yang resmi meluncur tahun ini. Mobil tersebut yaitu Wuling Air ev yang terlihat mungil dan cocok untuk di perkotaan. 

Wuling Air ev memiliki kapasitas penumpang empat orang dengan konfigurasi dua baris bangku. Mobil ev ini memiliki spesifikasi panjangnya 2.974 mm, lebar 1.505 mm, dan tinggi 1.631 mm. Kemudian jarak sumbu rodanya 2.010 mm.

Meski terlihat mungil bagaimana sensasi menjadi penumpang Wuling Air ev? Dalam review OtoDriver.com yang telah tayang di laman YouTube, kita ingin membagikan pengalaman menjadi penumpang. 

Dalam kesempatan menjadi penumpang, Fitra Eri dengan tinggi 177 cm masih merasakan posisi yang nyaman. Terbukti dari jarak kaki kebagian kursi depan masih ada celah yang cukup luas. 

Selain itu, dari sisi head room meski mungil kabin Wuling Air ev tergolong luas, dengan tinggi di atas Fitra Eri (177 cm) masih mendapatkan kenyamanan dan tidak mentok ke bagian kepala. 

Menariknya, pada bagian belakang sudah tersedia safety belt tiga titik membuat penumpang akan sangat nyaman untuk melakukan perjalanan jauh, apalagi pada bagian jendela yang didesain lebih rendah dan memanjang ke atas, membuat visibilitas sangat baik. 

Terdapat juga International Standard Organizations FIX (ISOFIX) yang merupakan salah satu fitur keselamatan pada kendaraan untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan balita serta anak-anak saat perjalanan dengan mobil. Menarik bukan? 

Bagi Anda yang ingin memilikinya, Wuling Air hadir dengan dua varian EV yakni Standar Range Rp238 Juta dan Long Range Rp311 Juta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com