Mercedes-Benz G-Class Facelift Tertangkap Lensa. Ciri Knalpot Samping Hilang

Mercedes-Benz G-Class Facelift Tertangkap Lensa. Ciri Knalpot Samping Hilang

Model Mercedes-Benz paling spektakuler, G-Class sepertinya akan segera mengalami facelift. Model performa tinggi AMG G63 dengan balutan kamuflase tertangkap kamera saat mengadakan pengetesan.

Seperti dilansir carscoops, kamuflase yang menutupi bagian depan dan belakang SUV. Namun bagian pintu penumpang samping tak ditutupi stiker kamuflase sama sekali.

Perbedaan dengan model sebelumnya, SUV yang tengah diuji tidak lagi memiliki knalpot yang dibuang menyamping (side-exit) dan nampak menggunakan gril model baru ini tak lagi menggunakan gril gaya ‘Panamerica’.

Meskipun tidak ada bidikan interior, namun diperkirakan ada penyegaran pada dasbor dan lingkar kemudi. Besar kemungkinan ada pembaharuan pada perangkat lunak infotainment MBUX Mercedes.

Karena ini hanya pembaruan, Mercedes kemungkinan akan mempertahankan opsi powertrain-nya. Model G63 tidak memiliki stiker hybrid, menunjukkan bahwa mungkin tetap dengan mesin V8 4.0 liter twin-turbo yang pada model saat ini. Mesin ini mencetak daya 577 hp dan torsi 850 Nm.

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com