Nissan Juke Edisi Batman Meluncur Di Inggris

Nissan Juke Edisi Batman Meluncur Di Inggris

Nissan Juke edisi spesial meluncur di Inggris. Dikutip dari Carscoops.com (25/1), edisi ini dinamai Kiiro yang bekerja sama dengan film The Batman.

Film Batman ini memang tayang perdana di London pada 4 Maret 2022 mendatang. Kiiro sendiri berarti  kuning dalam bahasa Jepang. Mobil ini memiliki warna bodi gelap, Ceramic Grey, dengan aksen kuning di bumper dan side skirts, dipadu warna atap dan spion hitam dengan grafis putih. Urusan velg pakai 19 inci warna hitam glossy yang sporty.

Bagian interiornya juga tak kalah sporty dengan nuansa serba hitam kombinasi abu-abu metalik dan kuning di seluruh kabin, sementara pelat aluminium dapat ditemukan di konsol tengah dan menandakan bahwa ini adalah mobil edisi khusus.

Lalu pada aspek entertainment telah dibekali panel layar sentuh 8 inci, dengan infotainment NissanConnect yang bisa mengoperasikan konektivitas Apple Carplay/Android Auto, serta memiliki kompatibilitas menjalankan Google Assistant/Amazon Alexa, TomTom Maps & Live Traffic.

Nissan akan menawarkan 5.000 unit Juke Kiiro untuk seluruh dunia, dengan 500 unit dijual untuk pasar Inggris mulai Februari. Nissan belum merilis harga Nissan Juke edisi khusus ini.

Sayang sekali Nissan Juke tidak lagi dipasarkan di Indonesia. Padahal, Juke merupakan salah satu cikal bakal crossover SUV di tanah air.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com