Meluncur Hari Ini, Berikut Sederet Tampilan Baru dari Daihatsu Sigra

Meluncur Hari Ini, Berikut Sederet Tampilan Baru dari Daihatsu Sigra

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan model Sigra terbaru 2022 di Sumarecon Mall Bekasi, dengan sederet perubahan pada eksterior dan interior yang ditampilkan. 

Dari tampilan eksterior, ada beberapa bagian yang disegarkan mulai dari bagian spion kendaraan tampil dengan warna hitam dengan tambahan trun lamp, selain itu pada bagian depan smoked LED Headlamp juga mendapat penyegaran. 

Tak hanya itu saja, pada bagian grill diselimuti dengan chrome ornamen membuat Sigra terbaru ini terlihat lebih sporty. Selain itu terdapat juga antena hiu dan desain terbaru pada velg yang ditawarkan yakni polished alloy wheel. 

Beralih ke sisi interior terdapat juga beberapa penyegaran yang ditawarkan salah satunya bagian dashboard depan yang kental dengan nuansa warna hitam baik headlining, sunvisor, assist grip, rear air circulator, dan frame lampu interior.

Selain itu, pada area tempat duduk juga dilakukan penyegaran di mana Sigra model baru ini diselimuti dengan warna hitam. Tentunya memudahkan pengendara untuk membersihkannya dari noda yang membandel. 

Menariknya ada warna baru yang ditawarkan pada model terbaru ini yakni Scarlett Red Metallic. Artinya ada ada tujuh model warna yang ditawarkan oleh Sigra meliputi Glittering sliver Merltalic, Ice White Solid, Orange Metallic, ultra black, drak grey metallic, bronze metallic. 

"Hari ini kami menyiapkan sesuatu yang baru, ada penyegaran di bagian eksterior dan interior, dan kami ciptakan untuk customer," kata Sri Agung Handayani, Marketing Director, and Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Bicara harga untuk OTR Jakarta Anda bisa mendapatkan Sigra terbaru mulai dari Rp 129-174 juta tergantung model yang dipilih. Berikut data lengkap harganya : 

D MT 1.0: Rp 129 Juta

M MT 1.0: Rp 140 Juta

MT 1.2 X: Rp 149 Juta

AT 1.2 X: Rp 162 Juta

1.2 X Deluxe MT: Rp 155 Juta

1.2 X Deluxe AT: Rp 168 Juta

1.2 R MT: Rp 156 Juta

1.2 R AT: Rp 170 Juta

1.2 R Deluxe MT: Rp 160 Juta

1.2 R Deluxe AT: Rp 174 Juta. 

Berikut detail Daihatsu Sigra terbaru: 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com