Setelah Xenia, Inilah Mobil Terfavorit di Booth Daihatsu

Setelah Xenia, Inilah Mobil Terfavorit di Booth Daihatsu

Dalam booth Daihatsu di GIIAS 2021, tak melulu soal All New Xenia yang menjadi pusat perhatian. Sebagian dari pengunjung yang datang ke area indoor, juga menghampiri Daihatsu Rocky Neo Retro yang tampak memikat.

Mobil ini disiapkan Daihatsu untuk memberikan inspirasi kepada para konsumen Daihatsu Rocky yang berjiwa muda dan yang selalu ingin tampil beda. Dengan perpaduan warna antara combat green dan hitam, memberikan kesan yang tangguh.

Dibandingkan dengan model standar, ada penambahan roof rack di atapnya dan penggunakan alloy wheels dengan ukuran 16 inch berdesain jari-jari statis. Dipadukan dengan profil ban yang besar layaknya mobil semi-off road, membuatnya siap melewati berbagai kondisi medan jalan.

Sebagaimana diketahui, Rocky merupakan produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture). Platform ini dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

“Kami sangat senang mobil konsep modifikasi Rocky yang dipamerkan ini mendapat perhatian dari para pengunjung di GIIAS 2021. Desain Konsep Rocky Neo Retro ini berorientasi pada generasi muda yang selalu ingin tampil beda, dan ingin berpetualang,” ujar Mark Widjaja, Industrial Design Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com