Resmi Dijual di Indonesia Mulai Hari Ini, Inilah Peningkatan Toyota New Calya

Resmi Dijual di Indonesia Mulai Hari Ini, Inilah Peningkatan Toyota New Calya

Sama dengan saudara kembarnya yaitu Sigra yang hadir dalam wujud faceliftnya hari ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga menawarkan pembaruan pada Toyota Calya, (07/7).

Untuk membuatnya semakin menarik sebagai LCGC tujuh penumpang, PT TAM menghadirkan beberapa peningkatan. 

“New Calya merupakan wujud komitmen Toyota untuk menghadirkan ever-better cars yang sesuai kebutuhan pelanggan. Kami melakukan sentuhan penyegaran pada beberapa aspek eksterior dan interior Entry MPV ini supaya dapat meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern, sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Kini New Calya mengadopsi desain grill baru, dengan aksen geometris dan berlapis chrome yang menghadirkan kesan sporty serta elegan, diperkuat oleh New Smoked LED Headlamp yang membuat wajahnya tampak lebih atraktif namun tetap menonjolkan kesan agresif dan dinamis.

Kemudian untuk membuatnya lebih menarik, Toyota juga menghadirkan desain baru pada bagian pelek dengan dua warna yang lebih segar. Lalu antenna juga sudah menggunakan shark finn dan spion yang sudah bisa dilipat otomatis.

Untuk bagian interior, terdapat kabin dengan warna baru yang kini ditawarkan dengan dua warna, coklat dan hitam.

Untuk urusan harga, Toyota Calya 2022 dibanderol mulai 161,5 jutaan Rupiah untuk tipe E Manual, lalu 167 jutaan untuk tipe G Manual dan 181,1 jutaan untuk tipe G Otomatis.

Lantas untuk melengkapi fitur yang ada, kini juga telah tersedia koneksi Bluetooth serta smartphone mirroring connection yang terdapat di tipe G.

Advance Entertainment System bermodalkan head unit AVX dilengkapi Bluetooth Connection (E Type) atau Smartphone Mirroring Connection (G Type).

“Penyegaran pada eksterior New Calya dilakukan untuk memberikan wajah baru sebagai sebuah Entry MPV yang lebih sporty dan elegant, sekaligus tampak modern dan berkelas di jalan. Sementara di dalam, kehadiran fitur-fitur terbaru dilingkupi oleh teknologi termutakhir, membuat penumpang merasa lebih nyaman dan aman berkat fitur safety yang lengkap. Harapannya, New Calya mendapatkan respons positif di segment mobil keluarga dan memikat hati pelanggan muda Toyota dalam bermobilitas,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM),  Anton Jimmi Suwandy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com