Melihat Fitur Canggih yang Disematkan di All  New Toyota Kijang Innova Zenix

Melihat Fitur Canggih yang Disematkan di All New Toyota Kijang Innova Zenix

Toyota Kijang Innova Zenix resmi debut di Indonesia untuk dunia. Nah, menariknya terdapat beberapa fitur yang disematkan di mobil satu ini. 

Bagi Anda yang penasaran dengan fitur apa saja yang ada di Toyota Kijang Innova Zenix, kali ini OtoDriver.com ingin merangkum beberapa fitur tersebut. Lantas apa saja?Yuk simak di bawah ini! 

Panoramic sunroof

Tentu kehadiran panoramic sunroof di Toyota Kijang Innova Zenix menjadikan mobil ini semakin kompetitif. Bahkan dari sisi penumpang dapat melihat pemandangan yang luas dari dalam kabin. 

Tak hanya itu saja, kehadiran panoramic sunroof menjadikan kabin mobil ini terasa semakin lapang dan mewah. Ditambah kehadiran ambient light di sisi kiri dan kanannya. 

ToyotaSafetySense

All New Toyota Kijang Innova Zenix dilengkapi dengan generasi terbaru dari teknologi keselamatan Toyota yang mengandalkan sensor dan radar yaitu Toyota Safety Sense 3 (TSS 3.0) yang terdiri dari Pre Collision System, Dynamic Radar Cruise Control, Lane Deparature Alert dan Lane Tracing Assis serta Automatic High Beam. 

Fitur T Intouch 

Hal menarik lainnya yakni kehadiran Fitur T Intouch pasa All New Toyota Kijang Innova Zenix. Fitur tersebut dapat menghadirkan pengalaman konektivitas digital. Terdapat dua kategori layanan yaitu safety Convenience dan Peace of Mind.

Safety &Convenience Terdiri atas fitur Find My Car yang dapat mengetahui secara akurat posisi kendaraan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan saat parkir. 

Selain itu, Peace of Mind terdiri atas fitur E-Care(Maintenance) yang akan membantu mengatur pengingatservis berkala agar kendaraan pelanggan selalu dalam performa terbaiknya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com