Masih Ingat Dengan Esemka Garuda? Kini Tertangkap Kamera Dalam Keadaan Berjalan

Masih Ingat Dengan Esemka Garuda? Kini Tertangkap Kamera Dalam Keadaan Berjalan

Masih ingat dengan Esemka Garuda? Setelah beberapa tahun lalu wujud nyatanya terkuak, kali ini SUV yang diklaim buatan Indonesia ini kembali tertangkap kamera namun dalam kondisi jalan tanpa menggunakan stiker kamuflase sama sekali.

Seperti dikutip dari akun instagram @hsbialhazmi, jelas sekali bahwa mobil ini bernama Esemka Garuda. Hal tersebut dapat dilihat di bagian pintu bagasinya yang terdapat sebuah emblem Garuda.

Di tahun 2019 lalu, Esemka Garuda juga sempat terkuak secara gamblang melalui akun Instagram @esemka_official. Dalam unggahan yang kami pantau pada Senin, 30 September 2019 setidaknya terdapat tujuh slide foto Esemka Garuda 1. Dengan kelir eksterior putih, SUV ini tampak punya dua baris bangku. 

Namun, Esemka Garuda diperkirakan sebuah mobil yang di rebadge dari SUV asal Tiongkok, Foday Landfort.

Jika benar Esemka Garuda 1 merupakan model rebadge dari Foday Landfort, dapat dipastikan spesifikasinya juga akan serupa. Jika melansir pada brosur Foday, mobil ini bakal ditenagai oleh 2 pilihan mesin. Yakni mesin bensin berkapasitas 2.400 cc, dengan tenaga 136 dk dan torsi 200 Nm, serta mesin diesel 1,900 cc turbo bertenaga l 136 dk dengan torsi 300 Nm.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com