Lexus Ganti Emblem Untuk Bagian Buritan

Lexus Ganti Emblem Untuk Bagian Buritan

Lexus dikabarkan akan melakukan penggantian emblemnya. Jika biasanya akan menemukan emblem L yang di dalam bulatan oval, maka untuk elektrifikasi brand premium ini akan menggantikannya dengan huruf LEXUS.

“Kami membutuhkan beberapa cara untuk menandakan bahwa perubahan akan datang ke Lexus, dan ini mungkin tampak seperti cara yang bodoh, tetapi ini menarik perhatian Anda,” kata Brian Bolain, Lexus global head of marketing seperti dikutip dari Motortrend.

Lexus NX 2022 dikatakan akan menjadi model perdana yang menggunakan emblem baru ini dan akan diteruskan pada model Lexus lainnya. “Setelah Lexus LX 2022 berubahan ini akan terus direplikasi di seluruh jajaran,” kata Bolain.

Sebelumnya gelagat hilangnya emblem oval ini sudah terlihat pada model elektrifikasi sebelumnya termasuk LF-30 dan LF-Z. Namun pada NX ini merupakan wujud realisasi resmi dari Lexus mengenai pengantian emblem tersebut. Selanjutnya ciri ini akan diberlakukan untuk semua model Lexus tanpa terkecuali.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com