Fitur Baru Suzuki Baleno Hatchback Mirip Milik Mazda 2

Fitur Baru Suzuki Baleno Hatchback Mirip Milik Mazda 2

Hatchback yang paling diandalkan Suzuki saat ini yaitu Baleno hatchback akhirnya tampil dengan model terbarunya. Dan tepat hari ini, (15-2), Maruti Suzuki Limited mengumumkan telah membuka pesanan untuk mobil tersebut.

"Baleno telah mendefinisikan ulang hatchback premium di India. Dengan lebih dari 1 juta pelanggan, Baleno menguasai segmen hatchback premium dan secara konsisten tampil di antara lima mobil terlaris di negara ini," kata Shashank Srivastava, Direktur Eksekutif Senior Maruti Suzuki India dilansir laman resmi perusahaan, Selasa.

Shashank menjelaskan, salah satu keunggulan New Baleno adalah hadirnya fitur Head-Up Display (HUD) guna memberikan pengalaman mengemudi yang imersif. Fitur HUD itu menampilkan informasi penting dari speedometer, pengatur suhu, dan lain-lain, sehingga pengemudi tetap fokus tanpa perlu mengalihkan pandangan ke spedometer. Di kelas hatchback, fitur Head-Up Display tersedia pada Mazda 2.

Chief Technical Officer Maruti Suzuki India, CV Raman mengatakan bahwa sejak diluncurkan pada 2015, Suzuki berupaya menyematkan berbagai teknologi terkini pada Baleno.

"New Age Baleno dilengkapi teknologi modern, fitur-fitur canggih, dan bahasa desain Crafted Futurism khas NEXA, mengantarkan konektivitas pada mobil di segmen hatchback premium," kata dia.

Kendati demikian, Suzuki belum mengumumkan harga dan spesifikasi resmi New Baleno 2022. Mereka juga belum memastikan apakah akan menjual New Baleno ke pasar Asia lainnya, misalnya Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com