Land Cruiser 70 Series Akan Dapatkan Upgrade Besar

Land Cruiser 70 Series Akan Dapatkan Upgrade Besar

Toyota Land Cruiser 70 Series, merupakan model terpanjang masa produksinya. Diluncurkan pada 1984 dan kini menginjak usia 38 tahun.

Model yang sohor sebagai kuda beban ini dikabarkan akan mendapatkan upgrade signifikan untuk mendongkrak tingkat keselamatan. Salah satu yang menjadi titik kelemahan dari 'jago kepruk' ini adalah tabrak samping.

Seperti dilansir carscoops, Toyota akan melakukan reengineering besar pada 2024 yang artinya sekalian untuk memperingati 40 tahun eksistensi 40 Series.

Belum diketahui sebesar apa upgrade yang akan diberikan. Apakah akan seperti yang dilakukan oleh Mercedes-Benz pada G-Class ataukah melakukan perubahan radikal seperti yang dilakukan Eneos Grenadier. Atau malah Land Rover Defender yang melakukan 'bumi hangus' pada model Defender klasik?

Sebenarnya di sepanjang kiprahnya, 70 Series tidak alergi pada upgrade. Model ini mendapatkan upgrade mesin hingga beberapa kali. Dan dua dasawarsa silam untuk pertama kalinya mendapatkan fitur airbag.

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com