Land Cruiser 300  Bisa Diboyong Dengan Dicicil Rp 20 Jutaan Perbulan

Land Cruiser 300 Bisa Diboyong Dengan Dicicil Rp 20 Jutaan Perbulan

Toyota Land Cruiser 300 resmi dijual sejak awal tahun 2022. Mobil incaran para pejabat di tanah air ini kini menggunakan platform terbaru, yakni TNGA-F. Platform ini merupakan platform SUV Ladder Frame pertama yang dibuat oleh Toyota jika sebelumnya TNGA merupakan platform dengan sasis monokok.

Sementara ada dua trim yang dihadirkan, untuk trim VX-R, varian ini hadir dengan gaya yang mewah. dimensi grill yang besar serta bemper yang ‘gondrong’. Begitu pula bagian belakang mobil ini yang tampak futuristis. Tampak pintu bagasi terlihat sangat tegak berpadu dengan lampu belakang full LED serta adanya tambahan spoiler.

Sedangkan untuk trim GR Sport merupakan pilihan sporty untuk Land Cruiser. Hadir dengan gaya yang lebih simpel namun dinamis. Seperti penggunaan grill berwarna hitam over fender berwarna hitam, bodikit yang lebih simpel, serta pelek dengan diameter yang lebih kecil.

Nah bagi yang tertarik membelinya namun dengan cara angsuran, kali ini OtoDriver berhasil mendapatkannya dari Auto2000. Berbanderol Rp 2.352.600.000. Mobil ini bisa dicicil dengan tenor selama 5 tahun.

1. DP Rp 904 juta/ Angsuran Rp 148 juta selama 1 tahun.

2. DP Rp 870 juta/ Angsuran Rp 76 juta selama 2 tahun.

3. DP Rp 888 juta/ Angsuran Rp 53 juta selama 3 tahun.

4. DP Rp 918 juta/ Angsruan Rp 41 juta selama 4 tahun.

5. DP Rp 949 juta/ Angsuran Rp 37 juta selama 5 tahun

“Namun perlu diingat bahwa mobil ini baru tersedia 2024 mendatang dikarenakan stok pengiriman yang tidak banyak dan dijatah dari principal”ujar Rendy Waliansyah selaku Sales Advisor Radio Dalam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com