Kurangi Limbah Elektronik, Tesla Tak Lagi Keluarkan Kunci Konvensional

Kurangi Limbah Elektronik, Tesla Tak Lagi Keluarkan Kunci Konvensional

Tesla mengambil langkah untuk tidak menggunakan key fobs konvensional atau kunci fisik, dan menggantikannya dengan kartu pada model Y dan X. 

Bukan tanpa sebab, langkah tersebut dilakukan untuk mengurangi limbah elektronik yang dihasilkan oleh key fobs, dan penggunaan kartu hingga smartphone bisa menjadi alternatif bahkan banyak disukai. 

"Untuk model Y dan X tetap bisa menggunakannya, tapi selama berjalannya waktu itu mungkin akan segera berubah," kata Drive Tesla Canada, dikutip dari laman CarBuzz

Terbukti dari beberapa pelanggan yang tidak menerima barang tersebut saat mobil datang. Dari pesan yang didapat dari pihak Tesla mengatakan keputusan ini dilakukan mulai 1 Juli 2022.

Namun pabrikan tersebut secara resmi belum mengumumkan apakah penggunaan kunci konvensional benar dihilangkan pada beberapa model, termasuk X dan Y. 

Tetapi jika merujuk dari penelitian yang dilakukan Tesla, banyak pelanggan yang tidak mempermasalahkan tak hadirnya kunci konvensional. 

Bahkan mayoritas pemilik Tesla lebih senang menggunakan kartu atau aplikasi seluler. Nah Anda lebih suka menggunakan kunci atau tidak? 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com