KIA Bakal Sodorkan Warna Doff Untuk Produknya Di Indonesia

KIA Bakal Sodorkan Warna Doff Untuk Produknya Di Indonesia

Salah satu yang menarik dari booth KIA di ajang Jakarta Auto Week 2022 adalah kehadiran Sportage. Selain bentuknya yang sangat futuristik dan lebih bongsor.

PT Kreta Indo Artha (KIA) sengaja menghadirkan SUV ini dengan tujuan untuk keperluan pameran saja. Namun demikian, Ario Soerjo Marketing Development Division Head KIA tidak menampik bahwa pihaknya akan memasukkan mobil yang satu ini. “Kita memang ada rencana untuk menghadirkan All New Sportage untuk pasar Indonesia, namun harap bersabar mengenai kapan waktu kehadiranya,” terang Ario.

Namun Ario memastikan bahwa pihaknya akan membuat mobil ini istimewa. Salah satunya dengan menawarkan opsi cat dengan clear coat doff seperti model yang dipajang tersebut.

“Nantinya akan kami hadirkan opsi warna seperti ini. Tentunya hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Sportage,” sambungnya.

Namun demikian pria ramah ini belum bersedia untuk membincangkan lebih lanjut mengenai rencana peluncuran Sportage dan juga tentang opsi warnanya lebih gamblang.

KIA Indonesia masih menutup rapat spesifikasi yang akan mereka bawa kelak pada unit Sportage. Sedangkan pada saat ini Sportage Gen V ini mengkaryakan mesin TGDI 1.6 liter Turbo dengan kinerja 178 PS  dan torsi 264 Nm yang diumpan melalui transmisi otomatik dual-clutch 7-percepatan atau manual 6-percepatan. Sedangkan opsinya adalah diesel 2.000 cc 4-silinder Variable Geometry Turbo (VGT) bertenaga 184 PS dan torsi 417 Nm. Penenggak solar ningrat ini diakurkan dengan girboks otomatik 8-percepatan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com