Kia Berikan 447 Mobil Untuk Dukung Kejuaraan Euro 2016, Ini Dia Mobil-mobilnya

Kia Berikan 447 Mobil Untuk Dukung Kejuaraan Euro 2016, Ini Dia Mobil-mobilnya

Pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Kia menjadi partner otomotif resmi kejuaraan sepak bola terbesar di Eropa yakni UEFA Euro 2016. Dari kerjasama tersebut Kia Motors Corporation menyediakan ratusan mobil untuk UEFA 31 pada Mei lalu.

Upacara serah terima mobil dilakukan di stadion Saint-Denis di Perancis, menjelang akan dimulainya turnamen UEFA Euro 2016 pada tanggal 10 Juni mendatang. "Semua orang di Kia sangat antusias untuk terlibat dalam acara olahraga populer yang membantu membawa orang-orang di seluruh dunia lebih dekat dengan merek Kia dan memahami nilai-nilai kami sebagai pabrikan mobil berkualitas bagi yang berjiwa muda,” tutur Yong-Won Cho, Vice President of the Overseas Marketing Group Kia Motors Corporation dalam siaran persnya.

Sebagai sponsor resmi turnamen empat tahunan ini, Kia Motors menyediakan 447 mobil sebagai transportasi tim sepak bola, wasit, panitia, para delegasi dan tamu VIP selama UEFA Euro 2016 berlangsung. Lebih dari 80 delegasi dari Hyundai-Kia Motors dan UEFA mengambil bagian dalam upacara penyerahan kendaraan di Saint-Denis ini.

447 unit mobil yang diserah terimakan tersebut terdiri dari crossover Sportage, sedan Optima, SUV Sorento, MPV kompak Carens, crossover Soul Urban dan mobil eksklusif Kia Eropa untuk keluarga, Cee’d. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com