Eclipse Cross Facelift Makin Dekat Dengan Indonesia

Eclipse Cross Facelift Makin Dekat Dengan Indonesia

Selain Jepang, Mitusbishi Eclipse Cross facelift juga sudah mendarat di negara tetangga Indonesia, yakni Singapura. Jelas perubahannya tidak berbeda dengan versi Jepang.

Eclipse Cross facelift ini bakal menggunakan bahasa desain Mitsubishi terkini dynamic shield. Tampak tatanan lampu Daytime Running Light berada di bagian atas serta lampu utamanya terletak di bagian bemper.

Perubahan terbesar lainnya ada di bagian belakang. Jika Eclipse Cross versi terkini mengadopsi desain yang ikonik dengan kaca landai dan terpisah di pintu bagasinya, Eclipse Cross facelift desainnya menjadi biasa saja dan cenderung mirip perpaduan Xpander dan Outlander versi terbaru.

Masuk ke ruang kabin, perubahannya ada di bagian headunit saja yang menggunakan layar yang lebih besar. Sementara bagian lainnya masih sama.

Kendati demikian, Eclipse Cross facelift ini tidak mendapatkan varian PHEV seperti versi Jepang. Eclipse Cross tetap ditenagai oleh mesin bensin 1.500 cc turbo 4 silinder dengan tenaga mencapai 163 PS serta torsi 250 Nm.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com