Intip Spesifikasi Jeep Avenger EV yang Mejeng di Paris Motor Show

Intip Spesifikasi Jeep Avenger EV yang Mejeng di Paris Motor Show

Jeep membawa line-up mobil listrik di ajang Paris Motor Show 2022. Ev tersebut yakni Jeep Avenger yang telah diungkap pada September silam. 

Masuk dalam segmen B, dan berada satu kategori dengan Hyundai Kona Electric hingga Peugeot e-2008, bagaimana spesifikasi mobil listrik satu ini? 

Dikutip dari laman CarBuzz, Jeep Avenger dilengkapi dengan satu motor listrik penggerak roda depan. Menariknya, hasil tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 115 kW dengan torsi 260 Nm. 

Selain itu, baterai yang digunakan oleh Jeep Avenger yaitu Lithium Nickel Manganese Cobalt (NMC) 400 volt berkapasitas 54 kWh yang mampu menempuh jarak 400 kilometer. 

Tak jauh berbeda dengan merek lain yang sudah dahulu menghadirkan EV, dimana mobil listrik satu ini menawarkan kemudahan dalam hal pengecasan, dan memiliki wall box berdaya 11 kW. 

Mobil ini juga sangat kompatibel, di mana bisa melakukan pengecasan dengan daya 100 kW. Tentunya, dengan daya yang lebih besar bisa membuat pengisian lebih cepat. 

Dari data yang ada, dengan kW yang lebih cepat EV satu ini mampu mengisi daya 20-80 persen hanya dengan waktu 24 menit, sedangkan untuk pengecasan biasa memakan waktu 5,5 jam. 

Mobil listrik ini dibekali dengan beberapa fitur canggih, seperti Blind Spot Monitor, Adaptive Cruise Control hingga Lane Centering, Soal harga, belum dijelaskan detail oleh Jeep sampai berita ini diturunkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com