8 Teratas Compact SUV Terlaris, Yaris Cross Peringkat Dua, Bagaimana Creta dan HR-V?

8 Teratas Compact SUV Terlaris, Yaris Cross Peringkat Dua, Bagaimana Creta dan HR-V?

OTODRIVER - Bisa dibilang saat ini pasar Indonesia didominasi model-model compact SUV dari berbagai pabrikan. Penjualannya tergolong cukup sukses karena model tersebut dianggap paling sesuai dengan ke kriteria jalan di tanah air. Keunggulan ground clearance tinggi dan fitur terdepan menjadi daya tarik utamanya.

Hingga kini, tercatat ada Honda HR-V, Hyundai Creta, Wuling Alvez, Chery Omoda, Toyota Yaris Cross, Suzuki Grand Vitara, MG ZS dan DFSK Glory 560 yang memperebutkan 'kue' yang sama.

Setiap pabrikan juga berlomba menawarkan program menarik untuk mencuri perhatian calon konsumen di kelas tersebut. Hyundai menawarkan teknologi Bluelink yang tidak dimiliki kompetitor, lalu Toyota menawarkan mesin hybrid yang tidak dimiliki kompetitor, dan Omoda menawarkan desain serta kualitas interior yang premium dibanding para rival.

HR-V saat pengujian Otodriver

Namun demikian menurut data yang dirilis Gaikindo per bulan Agustus 2023. Persaingan di kelas ini tergolong ketat, berikut 8 model compact SUV terlaris saat ini.

1. Honda HR-V 2.112 unit

2. Toyota Yaris Cross 1.719 unit

3. Hyundai Creta 580 unit

4. Chery Omoda 5 358 unit

5. Wuling Alvez 256 unit

6. Suzuki Grand Vitara 211 unit

7. MG ZS 54 unit

8. DFSK Glory 560 6 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com