5 Promo Menarik Pembelian Hyundai di GIIAS Surabaya 2023

5 Promo Menarik Pembelian Hyundai di GIIAS Surabaya 2023

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali unjuk gigi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 yang berlangsung pada 20–24 September 2023 di Grand City Convex. 

Pada kesempatan kali ini, Hyundai memperkuat komitmennya dalam menyediakan beragam pilihan kendaraan untuk konsumen Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka, dengan menghadirkan lini terbaru Hyundai.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai terus berupaya untuk menghadirkan berbagai opsi mobilitas dengan fitur dan teknologi terdepan untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia. Setelah rilis di GIIAS 2023 Jakarta, kami kembali menghadirkan solusi mobilitas terbaru, yaitu Hyundai STARGAZER X, IONIQ 6, dan IONIQ 5 Bluelink di GIIAS Surabaya 2023. Kami harap konsumen tanah air bisa menikmati pengalaman berkendara aman dan nyaman bersama Hyundai.”

Dalam event kali ini, ada beberapa promo yang bisa dinikmati para calon konsumen. Salah satunya datang dari Hyundai Finance yang menawarkan sejumlah keuntungan menarik, antara lain.

1. Cicilan mulai dari Rp2.500.000 per bulan selama 3 tahun. 

2. DP ringan mulai dari 10%.

3. Bunga ringan mulai dari 0%.

4. Pemilihan tenor, dengan opsi hingga 10 tahun.

5. Asuransi gratis hingga 3 tahun.

Promo menarik lainnya di GIIAS Surabaya

Selain berbagai promo tersebut, pelanggan Hyundai di GIIAS Surabaya 2023 juga berkesempatan mendapatkan Door Visor gratis untuk pembelian STARGAZER MY22 dan CRETA. Jangan lewatkan juga kesempatan lucky dip untuk mendapatkan berbagai hadiah total Rp 1 miliar. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com