Ini Dia Hyundai Creta Versi Garang Ala 'Ksatria'

Ini Dia Hyundai Creta Versi Garang Ala 'Ksatria'

Hyundai telah mempersiapkan versi baru dari Creta yang bernama Knight Edition. Nantinya varian ini bakal hadir dalam 4 trim yang tersedia dalam pilihan mesin bensin dan diesel.

Seperti dikutip dari ushlane.com (26/4), sesuai namanya yang memiliki arti ksatria, Creta versi baru ini hadir dalam nuansa yang lebih garang dibandingkan versi biasanya. Seperti warna yang bernama Phantom Black Knight, grill yang memiliki aksen hitam, skid plate berwarna hitam, serta Shark Fin Antenna yang berwarna hitam.

Tidak hanya itu, pelek ring 17-nya juga memiliki kelir gelap serta terdapat emblem Knight Edition di bagian pintu bagasinya.

Masuk ke bagian interiornya memang perubahannya cukup minim. Namun sesuai dengan namanya, Creta Knight Edition ini hadir dengan interior berwarna hitam dipermanis dengan beberapa aksen merah.

Creta versi India memang sedikit berbeda dengan versi pasar Indonesia. Selain spesifikasi mesin, kedua versi Creta ini memiliki perbedaan yang mencolok, yakni bagian fascia-nya. Sementara bagian lainnya masih tampak serupa.  

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com