Hyundai Tampilkan Sketsa Mobil Listrik Ioniq 6

Hyundai Tampilkan Sketsa Mobil Listrik Ioniq 6

Setelah sukses dengan Ioniq 5 yang menjadi yang terlaris di segmen SUV, pabrikan mobil asal Korea Selatan Hyundai mulai membocorkan informasi tentang kehadiran Ioniq 6. Meskipun demikian bocoran ini hanya berbentuk sketsa.

Dilansir dari Insideevs, tampilan Ioniq 6 makin futuristik dan cukup aerodinamis, Nampak spoiler belakang bergaya ducktail, mirip dengan spoiler dari Prophecy Concept. Overhang belakang mobil ini juga tampak identik dengan konsepnya.

Hyundai

Baca Juga : Hyundai Ioniq 5 Tidak Memiliki Wiper Kaca Belakang, Berikut Penjelasannya

Ioniq 6 juga akan menggunakan platform E-GMP yang sama dengan Ioniq 5, Kia EV6, dan Genesis GV60. Platform tersebut menyediakan kendaraan listrik dengan wheelbase yang panjang dan desain interior yang dioptimalkan.

Untuk detail  eksterior dari Ioniq 6 terlihat pada lampu depan dan lampu belakang bergaya piksel yang serupa dengan Ioniq 5, sehingga akan membuatnya tampak tetap mengandalkan wajah yang futuristik.

Hyundai

Baca Juga : Jakarta-Bandung PP Dengan Hyundai Ioniq 5, Tidak Perlu Nge-charge!

Hyundai sebelumnya mengatakan akan menggunakan baterai 73 kWh dan ditawarkan dengan dua powertrain yang berbeda. Pertama motor listrik tunggal bertenaga 215 hp. Model kedua memiliki sistem motor ganda dengan tenaga gabungan mencapai 308 hp. Mobil listrik ini dikonfirmasi dapat menempuh (482 km).
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com