Hyundai Stargazer  Nonggol Di Korea Selatan. Beda Dengan Versi Indonesia

Hyundai Stargazer Nonggol Di Korea Selatan. Beda Dengan Versi Indonesia

Setelah melakukan debut dunianya  di Indonesia, Stargazer kini tampil di negeri asalnya Korea Selatan. Menariknya, kini Stargazer di Negeri Gingseng tersebut tak lagi menggunakan jubah kamuflase.

Jika dilihat secara keseluruhan, tampak desain eksteriornya masih serupa. Hanya saja yang membedakan adalah penggunaan kelir di bagian grill saja. Jika versi Indonesia untuk semua warna menggunakan warna hitam, versi Korea Selatan tampak menggunakan grill yang sewarna dengan bodi.

Selain itu, tampak grill bemper juga memiliki sedikit perbedaan. Jika versi Indonesia terdapat material plastik di bagian sisinya, di versi Korea Selatan tidak ada.

Sementara hal lainnya masih sama. Diperkirakan Stargazer juga akan meluncur di Korea Selatan tak lama lagi.

Hyundai Stargazer sendiri pertama kali tertangkap kamera di Korea Selatan. Saat itu, Stargazer masih menggunakan jubah kamuflase namun tampak lebih tipis dibandingkan spy shot Stargazer versi Indonesia.

Hyundai Stargazer di Indonesia dipasarkan dalam 6 pilihan varian yang dijual mulai dari Rp 243,3 juta hingga Rp 307,1 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com