Hyundai Staria Memenangkan Penghargaan Desain Red Dot 2022

Hyundai Staria Memenangkan Penghargaan Desain Red Dot 2022

Hyundai Staria memenangkan penghargaan ‘Best of The Best’ Red Dot Award 2022. MPV asal Korea Selatan ini memenangi penghargaan soal desain di kategori mobil dan motor.

Memang sejak awal kemunculannya, Staria hadir dengan desain yang benar-benar tak terpikirkan sebelumnya. Seolah-olah Staria sendiri hadir sebagai MPV yang datang dari luar angkasa.

Hyundai Staria sendiri sudah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2021 silam tak lama setelah debut dunianya di Korea Selatan. Meski sedikit berbeda segmen dengan Toyota Alphard, namun tidak bisa dipungkiri kedatangan Staria ke Indonesia memang menantang eksistensi Alphard serta Vellfire di segmen Luxury MPV berkat harga jualnya.

Hyundai Staria hadir dalam dua varian dan dijual dengan harga Rp 888 juta untuk tipe Signature 9 dan 1,020 miliar untuk tipe Signature 7.

Untuk mesinnya, Staria ditenagai oleh jantung pacu diesel berkapasitas 2.200 cc 4 silinder CRDi dengan tenaga mencapai 176 dk dan torsi 430 Nm berpenggerak roda depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com