Hyundai Santa Fe Kena Recall Di AS Terkait Masalah Instrument Cluster

Hyundai Santa Fe Kena Recall Di AS Terkait Masalah Instrument Cluster

Hyundai Santa Fe mendapatkan recall di Amerika Serikat. Hal ini terjadi lantaran ditemukannya masalah pada instrument cluster.

Ditemukan 714 unit unit Santa Fe di Amerika Serikat mengalami masalah instrument cluster yang tiba-tiba tampil terbalik. Sebenarnya ini bukanlah kerusakan yang fatal akan tetapi tergolong aneh.

OtoDriver

NHTSA melaporkan tidak ada kecelakaan yang terjadi akibat kerusakan ini. Dan Santa Fe yang terdampak cacat produk ini merupakan Santa Fe produksi tahun 2022.

Sang pabrikan mengatakan bahwa kerusakan terjadi akibat resistor yang tidak dipasang secara tepat dan juga dipicu oleh suhu yang sangat rendah di AS sendiri.

Sebelumnya, Hyundai Santa Fe juga baru-baru in mendapatkan recall terkait masalah pada kaca depan. Para pemilik kendaraan yang terkena dampak mungkin akan mendengar suara angin atau air bocor dari kaca depan mobil mereka.

Dalam hal ini, Hyundai mengatakan bahwa kaca depan yang berasal dari pemasok Axalta ini mulai bermasalah pada Februari 2021 dan segera untuk diselidiki lebih lanjut. Tetapi, pengujian yang dilakukan pada saat itu tidak menunjukkan tanda-tanda daya rekat yang buruk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com