Hyundai Kini Punya 100 Dealer Di Indonesia

Hyundai Kini Punya 100 Dealer Di Indonesia

Hyundai merupakan salah satu brand yang kian agresif menggarap pasar nasional Indonesia. Saat ini Hyundai mengumumkan perluasan jaringan dealernya yang telah mencapai 100 titik di seluruh Indonesia.

“Melalui 100 dealer yang tersebar di lokasi-lokasi strategis di Indonesia, kami berharap agar produk dan layanan Hyundai dapat semakin mudah diakses,” terang SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam siaran resminya (09/03). “Hyundai akan terus menyediakan produk maupun layanan berkualitas untuk memenuhi ekspektasi pelanggan Hyundai, serta menyediakan kebutuhan mobilitas sehari-hari yang menyenangkan,” lanjutnya.

100 dealer resmi Hyundai ini tersebar di lebih dari 40 kota mulai dari Sumatera hingga Papua. Di mana seluruh pelanggan dapat melakukan test-drive di lini produk Hyundai seperti Staria, Kona Electric, Ioniq Electric, All New Palisade, New Santa Fe dan tentunya Creta.

Sebagai salah satu pionir mobil listrik di Indonesia, seluruh dealer Hyundai juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik untuk mengisi baterainya.

Tentunya 100 dealer tersebut juga tentunya didukung dengan pilihan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang. Dealer-dealer tersebut juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Lokasi dealer dan info kontak dapat diketahui dengan mengunjungi situs resmi HMID, tepatnya di halaman Find-a-dealer.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com