Hyundai Ioniq 6 Dalam Wujud Stationwagon? Mengapa Tidak

Hyundai Ioniq 6 Dalam Wujud Stationwagon? Mengapa Tidak

Ketika melontarkan ide mengenai Hyundai Ioniq 6 lewat konsep Prophercy, kita dihadapkan pada sosok sedan yang akan ditawarkan pada masa mendatang. Konsep yang sepertinya berlawanan dengan arus trend saat ini yang kian menjauh dari sedan.

Mungkin Hyundai ingin membangkitkan kembali gairah pasar sedan. Namun bisa saja pabrikan asal negeri Ginseng ini punya cara lain untuk memperkaya cakupan ke depannya.

Sang Yup Lee, Kepala Desainer Hyundai menjawab pertanyaan wartawan beberapa waktu silam. “Ioniq 6 dengan mudah menjadi sebuah mobil hebat dan dikembangkan menjadi sebuah shootingbrake (mobil dengan gaya stationwagon),” ujarnya, seperti dilansir dari motor1.

Belum ada gambar resmi dari Hyundai, namun untuk memberikan gambaran yang lebih jelas dari mengenai sosok shooting brake ini, seniman digital SRK Design menunjukkan karyanya.

Dan hasilnya sebuah shooting brake 4 pintu dengan buntut yang cukup seksi dan layak dinikmati wujudnya. Tidak hanya menonjolkan aspek fungsi layaknya trend SUV namun mempertontonkan keindahan desain sebuah mobil yang mulai menipis.

Pastinya belum ada informasi resmi dari Hyundai tentang rencana untuk mewujudkan mobil ini, namun menurut kami ide shootingbrake ini cukup menarik. Dan kami harapkan benar-benar terwujud.

Sama dengan Ioniq 5, sosok Ioniq 6 ini hadir dengan menggunakan platform Electric-Global Modular Platform (E-GMP). Platform ini dihadirkan khusus untuk menjadi saka guru pengembangan mobil-mobil listrik Hyundai lainnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com