Hyundai Creta N Line Akan Masuk Ke Indonesia?

Hyundai Creta N Line Akan Masuk Ke Indonesia?

Hyundai Creta versi N Line baru-baru ini diluncurkan di Brazil. Sesuai dengan varian yang diusungnya, yakni N Line, Creta ini punya karakter yang lebih sporty dibandingkan varian biasanya.

Ada beberapa sentuhan di bagian eksterior hingga interiornya sehingga tampil begitu menarik. Lantas, adakah kemungkinan Creta N Line bakal hadir di Indonesia?

Uria Simanjutak selaku Head of Public Relation PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjelaskan bahwa memang Hyundai punya perhatian di mobil performa tingginya di divisi N Line.

“Hyundai Creta N Line diluncurkan untuk pasar Brazil. Tapi memang secara global, Hyundai memang punya perhatian khusus untuk mobil performa tingginya,” jelas Uria saat kesempatan Recharge Your Life With Hyundai Ioniq 5 di Bandung Jawa Barat (20/6).

Kendati demikian, pihak HMDI belum berencana memasarkan Creta N Line ke Indonesia.

“Namun hingga saat ini dari sisi planning-nya HMID kita belum menyentuh. Tapi kita tidak tahu ke depannya seperti apa. Tapi hingga saat ini HMID masih fokus ke produk yang dipasarkan di Indonesia,” tambahnya.

Tampaknya Hyundai Creta N Line akan menarik jika masuk ke Indonesia. Mobil ini bisa diposisikan antara Hyundai Creta varian Prime dan juga Honda HR-V tipe RS yang memiliki mesin 1.500 cc turbo.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com