Honda SUV RS Masih Kamuflase di GIIAS 2022, Siap Meluncur Tahun Ini?

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Kamis, 11 Agustus 2022 13:30 WIB
Berita - Honda SUV RS Masih Kamuflase di GIIAS 2022, Siap Meluncur Tahun Ini?
Bagikan ke:
Honda SUV RS masih dalam kamuflase dan dalam waktu dekat akan meluncur.

Honda memperkenalkan SUV RS pada ajang Gaikindo Internasional Indonesia Auto Show 2022, namun model satu ini yang hadir dalam tirai merah masih dalam balutan kamuflase.

Namun demikian, Honda SUV RS yang dihadirkan diperkirakan dibalik kamuflase tersebut merupakan tampilan resmi untuk produksi massal untuk model tersebut. 

"Belum resmi diluncurkan hanya untuk kapannya itu nanti akan diberitahu kembali," kata, Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), di Booth Honda pada ajang GIIAS 2022.

Baca juga : Begini Tampilan Nyata Dari Honda SUV RS Concept!

Lebih lanjut saat disinggung peluncuran resmi Honda SUV RS apakah akan meluncur tahun ini atau tahun depan Billy masih merahasiakan. 

Foto - Honda SUV RS Masih Kamuflase di GIIAS 2022, Siap Meluncur Tahun Ini?

Otodriver

"Untuk tahun ini atau tahun depan hanya bisa bilang kemungkinan," tambahnya. 

Selain itu soal harga dari Honda SUV RS sendiri masih dirahasiakan oleh pihak pabrikan. Namun, diperkirakan akan bersaing dengan kompetitor lain seperti Toyota Raize. 

Baca juga : Begini Terkaan Honda SUV RS Concept Versi Nyata

Sebelumnya Honda telah memperkenalkan model satu ini, namun masih belum jelas kabar untuk peluncuran produknya yang langsung bisa dipesan oleh konsumen. 

"Saat ini sudah masuk tahap akhir, dan besok kita akan mencoba model satu ini," tutupnya. 

#honda-suv-rs #mobil-honda #suv-rs #merek-honda #kendaraan-baru #otomotif-indonesia

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.