Begini Tampilan Nyata Dari Honda SUV RS Concept!

Begini Tampilan Nyata Dari Honda SUV RS Concept!

Setelah muncul gambar patennya, kini wujud Honda SUV RS Concept versi nyata bocor di dunia maya. Kendati demikian, gambar pertamanya ini hanya menampilkan bagian fascianya saja.

Jika melihat wujud small SUV terbaru Honda ini, nampak bagian depannya hadir cukup berbeda jika dibandingkan versi konsepnya. Tidak seperti dengan BR-V generasi terbaru yang tampil sama persis dengan model konsepnya, yakni N7X Concept.

Dari fascianya, ada beberapa detail yang dapat kami deskripsikan. Seperti lampu utamanya bakal menggunakan LED dan desainnya seolah mengingatkan kita pada milik HR-V generasi terdahulu. Sementara untuk bagian grillnya hadir cukup sporty dengan emblem RS. Bemper hadir dengan desain yang kental sebagai crossover berpadu dengan lampu foglamp minimalis yang disinyalir berteknologi LED.

Di bagian atapnya, terlihat Honda SUV RS versi nyata ini menggunakan roofrail, sedangkan Honda Sensing dipastikan hadir pada mobil ini. Prediksi kami, fitur radar ini bakal diaplikasi pada varian tertingginya.

Sebelumnya, versi produksi masal dari SUV RS Concept juga terkuak lewat situs Japan Patent Office. Menariknya, mobil nyata SUV RS Concept ini nantinya tidak akan jauh berbeda denagn mobil konsepnya.

Hanya saja ada beberapa detail-detail menarik pada mobil ini, seperti penggunaan roof rail di bagian atap layaknya sebuah SUV, penggunaan warna two tone, lampu belakang yang menyambung dan juga dari bagian kiri ke kanan.

Tentu hal ini mengingatkan kita pada Honda BR-V yang melakukan debutnya tahun lalu. Dari model konsepnya yang bernama N7X ke versi produksi masal yang bernama BR-V seolah desainnya tidak melenceng jauh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com