Siap-Siap, GIIAS Bakal Hadir Di Bandung Tahun Depan

Siap-Siap, GIIAS Bakal Hadir Di Bandung Tahun Depan

Rangkaian GIIAS The Series 2022 ditutup oleh GIIAS Semarang yang dihelat pada bulan November lalu. Namun, pada tahun 2023 nanti, helatan GIIAS akan lebih meriah karena akan ada satu kota tambahan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Setelah helatan Jakarta Auto Week yang berlangsung pada bulan Maret 2023 mendatang, GIIAS akan diselenggarakan di 5 kota. Di antaranya adalah Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bandung sebagai penutup.

“Di tahun 2023, kita bakal menyelenggarakan 5 kota. Namun di penutup rangkaian tahunan, rencananya kita bakal adakan juga GIIAS Bandung 2023,” ujar Rommy selaku Presiden Direktur Seven Event saat Media Gathering GIIAS di Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Di tahun 2022 ini, Semarang juga menjadi gelaran baru sebagai pengganti GIIAS Makassar. Acara ini digelar pada tanggal 23 - 27 November 2022, di Marina Convention Center.

Menjadi kota yang baru disinggahi, pihak Gaikindo berharap dapat memamerkan lini kendaraan serta produk otomotif terbaru dengan teknologi terkini yang dimiliki merek-merek besar industri mobil dan motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com