Harga Mulai Rp 510 Juta, Toyota Voxy Generasi Terbaru Dikirim Maret ke Konsumen

Harga Mulai Rp 510 Juta, Toyota Voxy Generasi Terbaru Dikirim Maret ke Konsumen

Toyota Voxy terbaru sudah diperkenalkan secara global pada Januari ini. Untuk itu, PT Toyota Astra Motor (TAM) diam-diam juga sudah menjual mobil ini dan ditawarkan atas satu varian bensin. Dari rilis harga yang kami terima, Voxy 2.0 A/T dibanderol Rp 510,85 juta. Sementara pengiriman baru akan dilakukan pada Maret atau April mendatang.

“Price list sudah keluar, program cicilan juga sudah ada. Tapi model facelift baru ready bulan Maret nanti,” jelas salah satu tenaga penjual Auto2000.

Jika dilihat dari spesifikasi yang sudah ada, perbedaannya dengan Noah terdapat lampu utama dua buah sedangkan Noah hanya satu buah. Bagian samping, tampak siluet bodinya cenderung lebih aerodinamis dengan pilar A yang lebih landai.

Sementara di bagian interiornya tidak ada perbedan signifikan antara kedua model ini. Desain dasbor terlihat jauh lebih modern denhan instrument cluster baru, serta headunit yang berdesain floating.

Yang menarik adalah captain seat di baris keduanya. Baik Noah dan Voxy dilengkapi dengan captain seat yang sudah dilengkapi dengan penyangga kaki yang fleksibel.

Memang yang terpampang pada foto, Voxy dan Noah tidak dilengkapi dengan atap panoramik. Tetapi disinyalir ada varian yang tersedia dengan atap panoramik dan sunroof.

MPV premium berukuran menengah ini dilengkapi dengan mesin 2.0 liter M20A-FKS untuk versi bensinnya dan mesin 1.8 Liter 2ZR-FXE untuk versi hybridnya yang belum ada informasi lebih lanjut.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com