Harga Honda HR-V Generasi Terbaru Naik, Termahal Tembus Rp 513,9 Juta

Harga Honda HR-V Generasi Terbaru Naik, Termahal Tembus Rp 513,9 Juta

Honda HR-V generasi terbaru resmi meluncur di tanah air. Dengan membawa perubahan yang benar-benar revolusioner, saat peluncuran pertamanya HR-V memiliki harga jual yang diluar ekspektasi.

Mungkin banyak yang mengira HR-V generasi terbaru ini akan over price. Tetapi nyatanya, SUV kompak dengan penjualan terlaris di Indonesia ini memiliki harga jual yang cukup kompetitif dibandingkan para rivalnya, termasuk rival terdekatnya Hyundai Creta.

Saat pertama kali meluncur di bulan Maret lalu, HR-V memiliki rentang harga mulai dari Rp 355,9 juta hingga termahalnya Rp 499,9 juta.

Namun di periode Mei 2022 ini, HR-V mengalami penyesuaian harga yang cukup signfikan. Untuk tipe terendahnya, yakni S CVT memiliki banderol harga Rp 362,9 juta, tipe E CVT dijual dengan harga Rp 382,9 juta, tipe SE CVT Rp 403,1 juta dan Tirbo RS mencapai Rp 513,9 juta.

Artinya, Honda HR-V mengalami kenaikan harga belasan juta rupiah semenjak pertama kali melakukan debutnya di Indonesia. Hal ini tentu dikarenakan penambahan nilai PPN dari sebelumnya 10 persen menjadi 11 persen.

Berikut adalah daftar harga Honda HR-V periode Mei 2022.

Honda HR-V S CVT Rp 362,9 juta
Honda HR-V E CVT Rp 382,9 juta
Honda HR-V SE CVT Rp 403,1 juta
Honda HR-V Turbo RS Rp 513,9 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com