Habis Gelap Terbitlah Touring Ala Komunitas Mazda CX-5

Habis Gelap Terbitlah Touring Ala Komunitas Mazda CX-5

Dalam rangka ulang tahun komunitas CX-5 yang tergabung dalam CX-5IC. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mazda Indonesia ikut mendukung kegiatan touring bertema "Habis Gelap Terbitlah Touring".

Dalam kegiatan ini, member CX-5IC melakukan kegiatan bakti sosial sebagai pembukaan touring di 2022 untuk pertama kalinya setelah pandemi. Adapun perjalanan kali ini mengambil rute Jakarta-Surabaya.

Sesampainya di Surabaya, rombongan 16 mobil CX-5 langsung disambut dengan hangat di dealer Mazda Adityawarman Surabaya, yang berlokasi di Jl. Adityawarman No. 23 terletak di poros jalan prime areasebagai checkpoint pertama yang disinggahi.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio menyampaikan sangat mendukung kegiatan positif ini karena berjalan beriringan dengan visi mereka untuk berkontribusi positif bagi masyarakat luas.

“CX-5IC merupakan komunitas yang sudah berdiri cukup lama dan konsisten menunjukkan eksistensi serta kesolidaritasan-nya selama ini. Kegiatan komunitas begitu bervariasi dari waktu ke waktu. Kali ini mereka berdonasi dari member komunitas itu sendiri untuk Yayasan Matahari Terbit yang berlokasi di Mazda Adityawarman, Surabaya,” kata Ricky Thio di Suarabaya.

Ketua Pelaksana Touring CX-5IC, Dimas Suryoko mengungkapkan apresiasinya kepada EMI yang mendukung kegiatan mereka, untuk beragam aktivitas postif termasuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kami CX-5IC, merasa senang dan bangga untuk setiap kesempatan yang bisa dilalui bersama dengan EMI, terkhusus dalam kegiatan sosial melalui pemberian donasi kepada sesama yang membutuhkan sehingga dampak dan kontribusi Mazda serta komunitas CX-5IC terhadap lingkungan sekitar dapat benar-benar terwujud,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com