Gebrakan Baru Sasar Milenial MG Lakukan Kolaborasi dengan Muklay

Gebrakan Baru Sasar Milenial MG Lakukan Kolaborasi dengan Muklay

MG Indonesia terus menghadirkan pengalaman baru bagi para pecinta otomotif, terutama untuk kalangan milenial yang memang menjadi target. 

Hal tersebut terwujud dengan hadirnya kolaborasi MG X Muklay yang menawarkan karya seni pada MG 5 GT. Balutan kreativitas unik membuat penampilan model tersebut semakin menarik. 

"Mengetahui bahwa mayoritas penggemar MG adalah kaum millennial, MG mencari cara untuk semakin dekat dengan hal-hal yang berarti untuk mereka. Kreasi dan ekshibisi MG x Muklay ini adalah salah satu cara MG untuk konsisten meredefinisi ekspektasi para pecintanya di Indonesia," kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, di Mall Pondok Indah, Jakarta (19/07). 

Eksplorasi kreatif yang dilakukan melalui kolaborasi MG x Muklay ini merupakan cara MG dalam menerjemahkan salah satu dari 4 nilai yang terkandung dalam Brit Dynamic yang selalu diunggulkan MG, yakni desain yang cutting edge. 

Otodriver

Jika melihat data yang dikeluarkan oleh MG terjadi kenaikan pada minat milenial, hal tersebut diungkapkan oleh Rendi Radito selaku Sales and Network Director MG Motor Indonesia. 

"Pengguna MG saat ini berusia 25-41 tahun dan mencapai 54 persen, naik 3 persen dari sebelumnya yang hanya 51 persen," ujarnya. 

Lebih lanjut Arief mengatakan kolaborasi ini tentu sangat berpengaruh besar untuk MG, terlihat dari tidak adanya kolaborasi sudah banyak yang tertarik. 

"Harapannya SPK yang kita terima juga akan ada yang baru," tambahnya. 

Bagi para milenial sudah bisa memesan terkait aksesoris yang ditawarkan oleh MG ini. Untuk harga Arief mengatakan sedang digodok oleh tim. 

"Saat ini sedang digodok tapi kisaran itu 5 jutaan sudah mendapatkan ini, dengan 12 karikatur yang ada," tungkasnya. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com