Gambar Mitsubishi Xpander Cross Terkuak. Meluncur Tahun Ini?

Gambar Mitsubishi Xpander Cross Terkuak. Meluncur Tahun Ini?

Pada November 2021 silam, Mitsubishi Xpander Cross mendapatkan penyegaran berupa transmisi CVT dan beberapa pada bagian interior serta beberapa fitur lainnya. Namun berbeda dengan saudaranya Xpander yang mendapat sejumlah upgrade pada bagian eksterior , 7 seater yang diposisikan sebagai model yang lebih macho belum mendapatkannya.

Namun sepertinya Mitsubishi akan segera menyodorkan versi facelift  alias upgrade tampilan dari Xpander Cross dalam waktu dekat ini.

Beberapa ilustrasi pun berhasil menjadi jendela informasi mengenai perubahan yang terjadi pada Xpander Cross di yang disinyalir akan terjadi tahun ini.

Pada foto ilustrasi 3D yang muncul di situs resmi PDKI Kemenkumham, nampak bahwa bahwa lampu utama akan sama dengan yang digunakan pada Xpander teranyar.

Gubahan detail pada grill pun langsung memberikan penyegaran signifikan pada bagian facia. Perubahan lain nampak pada bagian garnish pada bumper depan ataupun belakang.

Lalu kapankah model ini akan melenggang?

Jika benar diluncurkan tahun ini, maka spekulasi terdekat adalah pada saat GIIAS 2022 di Agustus nanti.

Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com