Siang Ini, 5 Model Mobil Baru Akan Meluncur Di Indonesia

Siang Ini, 5 Model Mobil Baru Akan Meluncur Di Indonesia

Lima model baru bakal melenggang pada siang ini. Model tersebut terdiri dari empat Mercedes-Benz dan satu model dari pabrikan Jepang, yakni Suzuki.

Mercedes-Benz akan meluncurkan 4 model barunya di Indonesia. Mereka adalah Mercedes-EQ EQA, Mercedes-EQ EQB, Mercedes-Benz GLC-Class, dan juga Mercedes-Benz A-Class facelift.

Mercedes-EQ EQA diprediksikan bakal menjadi mobil listrik Mercedes-Benz paling terjangkau. Nantinya model ini bakal menjadi pesaing dari Hyundai Ioniq 5 hingga MINI Electric di Indonesia.

Sedangkan EQB mungkin akan menjadi SUV bertenaga listrik termurah yang ada di Indonesia. Mengambil basis dari GLB, EQB akan memiliki daya tamping 7 orang penumpang di dalam kabinnya.

GLC generasi terbaru memiliki kode bodi X254. Mobil ini pertama kali melakukan debutnya pada tahun 2022 lalu di Jerman. Tidak hanya desain eksteriornya, model ini juga berubah cukup drastis pada bagian eksterior dan juga interiornya. Sedangkan A-Class hanya mendapatkan penyegaran ringan.

Beralih ke merek Suzuki, pabrikan berlogo ‘S’ ini akan meluncurkan XL7 berpenggerak hybrid. Model ini diprediksikan bakal mendapatkan mesin yang sama persis dengan Ertiga dengan teknologi Mild Hybrid.

Simak berita peluncuran kelima model baru ini hanya di situs OtoDriver.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com