GALERI: BMW X4 LCI 2022 (19 FOTO)

GALERI: BMW X4 LCI 2022 (19 FOTO)

BMW X4 LCI 2022 resmi hadir di tanah air. SUV Coupe hadir dalam varian xDrive 30i M Sport.

Ada beberapa improvement yang diterapkan pada model ini. Pada bagian luar terutama bagian fascianya, headlamp menggunakan desain baru dengan teknologi Laser Light. Aksen warna hitam gloss juga banyak ditemukan, seperti di bagian grill, dan di bagian bemper. Tidak hanya itu, desain bemper juga berubah. Secara keseluruhan, bagian depan terlihat lebih dinamis dan juga sporty.

Sementara di bagian samping, perubahan juga terlihat di bagian pelek yang kini menggunakan pelek berkode Style 699 dengan diameter 20 inci. Kaliper dari M Sport juga hadir pada mobil ini dengan aksen warna merah.

Di bagian belakangnya, lampu mendapatkan sedikit revisi dengan desain 3D yang lebih tegas. Bemper hadir dengan aksen hitam serta knalpot berbentuk hexagonal.

Masuk ke ruang interior, Anda akan menemukan nuansa serba hitam pada bagian joknya yang memiliki bahan Sensatec bercorak Perforated. Sementara fitur baru yang hadir pada mobil ini, yakni instrument cluster terbaru BMW, headunit dengan Operating System iDrive terbaru, pengaturan AC digital baru, dan juga tuas persneling terbaru.

Untuk mesinnya tidak ada perubahan. X4 LCI alias versi penyegaran ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder Twin Power Turbo dengan tenaga mencapai 252 dk dan torsi 350 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi otomatik 8 percepatan konvensional dan mengalirkan semua tenaganya ke empat roda.

Berikut adalah kumpulan gambar yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com