Meluncur di GIIAS 2022, Suzuki Baleno Hatchback Terbaru Dijual Mulai Rp 262 Juta

Meluncur di GIIAS 2022, Suzuki Baleno Hatchback Terbaru Dijual Mulai Rp 262 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggoda konsumen Tanah Air dengan menyebar siluet mobil baru di instagram resmi mereka.

Dalam akun instagram resminya, Suzuki memamerkan siluet nampak samping mobil terbarunya. Ciri khas bagasi yang menyatu dengan bangku baris kedua menjadi dugaan kuat model terbaru itu ialah Baleno.

Bila mengacu pada wholesales Gaikindo, distribusi Suzuki Baleno hanya mencapai 38 unit sepanjang Januari hingga Juni 2022. Dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2021, penurunannya sangat signifikan.

"Ada beberapa faktor, bulan Juni lalu kami fokus untuk All New Ertiga Hybrid dan juga akan ada rencana penyegaran untuk Baleno," kata Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W Donny Saputra saat OtoDriver mengikuti media test drive Ertiga Hybrid.

Markondez

Beruntungnya kami juga sudah mendapatkan bocoran harga Baleno hatchback terbaru. Mobil yang bakal dijual di GIIAS 2022 ini bakal dijual Rp 262,9 juta hingga Rp 274,9 juta.

Konsumen juga sudah bisa memesannya sekarang. Tenaga penjual Suzuki mengatakan kepada kami, bahwa versi manual mulai diantarkan ke konsumen pada bulan Agustus, sementara versi otomatik baru dikirim September mendatang.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com