SPY SHOT: BMW X2 Generasi Terbaru

SPY SHOT: BMW X2 Generasi Terbaru

BMW memang dikabarkan sedang menggarap generasi terbaru dari X2. Model ini sendiri merupakan sebuah SUV kompak yang dikembangkan basisnya dari X1 namun dibuat lebih sporty.

Tampaknya pada generasi terbarunya, BMW membuat perubahan yang cukup masif pada X2. Hal ini terbukti lewat spyshot yang beredar di dunia maya.

Seperti dikutip dari motor1.com (26/12), terlihat X2 yang masih ditutupi oleh stiker kamuflase memiliki bodi yang jelas berbeda dengan generasi terkini terutama untuk bagian pilar C-nya. Tampak mobil ini memiliki pilar C yang melandai layaknya X4 dan X6.

Jadi bisa disimpulkan nantinya X2 akan menjadi model terkecil dari SAC BMW di bawah X4 dan X6. X2 juga nantinya akan berdiri di atas platform FAAR yang sama dengan X1 dan juga MINI Coutryman.

Tidak hanya X2, BMW juga tengah mempersiapkan versi mesin listrikya yang diperkirakan bernama iX2 all-electric. Secara spesifikasi, diperkirakan iX2 bakal menggunakan motor listrik yang tidak jauh berbeda dengan iX1.

Di iX1, motor listrik yang digunakan ialah motor listrik ganda yang sanggup menghasilkan tenaga 313 dk dan torsi 494 Nm. Namun, tak menutup kemungkinan opsi motor  listrik tunggal juga tersedia ke depannya.

Sempat dipasarkan di tanah air, namun saat ini BMW X2 tidak lagi terlihat dijual oleh BMW Indonesia. Mungkin saja di generasi terbarunya X2 kembali hadir lagi di Indonesia untuk menantangrival utamanya, yakni Mercedes-Benz GLA.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com