Perluas Jaringan Dealer, Morris Garage Buka Dealer Terlengkap di Manado

Perluas Jaringan Dealer, Morris Garage Buka Dealer Terlengkap di Manado

Morris Garage (MG) mengembanggkan layanan penjualan mereka ke luar pulau Jawa dengan menghadirkan outlet terbaru di Sulawesi Utara, yakni kota Manado.

"Kemitraan dengan PT Sinar Galesong Automobil telah dimulai dengan baik dan peresmian outlet kedua di wilayah Sulawesi ini menjadi bukti nyata untuk MG semakin konsisten mendekatkan diri ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia," ungkap Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin dalam keterangan resminya, Kamis.

Outlet MG Kairagi Manado berlokasi di Jl. Yos Sudarso No. 146. Outlet ini menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts), seluruh calon konsumen MG di Kota Tinutuan ini akan mendapatkan layanan purna jual yang lengkap dan jaminan ketersediaan suku cadang serta tenaga teknisi ahli yang bersertifikasi.

Dengan dibukanya outlet terbaru MG di Manado ini, akan memberikan kemudahan bagi konsumen MG untuk mendapatkan berbagai kendaraan yang dihadirkan oleh MG untuk pasar Indonesia.

Selain semakin memudahkan untuk mendapatkan kendaraan yang dinginkan, outlet ini juga dilengkapi dengan working bay tempat para teknisi melakukan pemeriksaan berkala atau pun perbaikan pada mobil MG kesayangannya.

Area servis seluas 266 m2 ini mampu menampung hingga empat unit mobil sekaligus dan pelanggan bisa bersantai sembari menunggu mobilnya ditangani di ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi Wi-Fi, minuman dan makanan ringan, bahkan tempat untuk beribadah juga tersedia bagi konsumen yang membutuhkan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com