Mothers Produk Perawatan Asal AS Kian Mantap Melenggang Di Indonesia

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Rabu, 17 Agustus 2022 18:40 WIB
Berita - Mothers Produk Perawatan Asal AS Kian Mantap Melenggang Di Indonesia
Bagikan ke:
Mothers memulai bisnisnya dengan menawarkan cairan poles pelek

Mobil merupakan salah satu aset yang perlu dipelihara dan dijaga. Salah satunya adalah  dari kualitas tampilannya. Perawatan kemilau cat hingga perawatan kesegaran interior pun kian banyak ditawarkan pada saat ini. Salah satu brand yang berpengalaman dengan hal ini adalah Mothers yang telah malang melintang dalam dunia car care sejak awal 70-an.

Untuk lebih memperkenalkan keunggulan dan kualitasnya, brand asal Amerika Serikat ini pun membuka gerai pamernya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar 11-21 Agustus 2022.

Mothers Indonesia membawa berbagai produk perawatan eksterior dan interior. Untuk perawatan interior Mothers Indonesia menghadirkan Mothers Odor Eliminator dan Refreshner, Mothers Leather Cleaner, Mothers Protectant, Mothers Carpet & Upholstery, Mothers Leather Cream dan Mothers Leather Foaming Wash.
Sementara untuk bagian eksterior juga tersedia Mothers Triple Action Foam Wash, California Gold War Water Spot Remover for Glass dan Back to Black, Selain itu, masih ban ada pula produk perawatan khusus yakni California Gold Carwash, California Gold dan sebagainya.

“Mothers Indonesia hadir di GIIAS 2022 untuk memperkenalkan seluruh produk Mothers yang ada. Selain untuk memperkenalkannya, kami menyediakan penawaran menarik dan termurah,” ucap Sing Tani saat dijumpai di Tangerang Selatan.

Tani mengatakan bahwa Mothers Indonesia juga memberikan promo menarik selama event GIIAS 2022 berlangsung. Setiap pembelian di sana akan dapat diskon 15 persen.

Dalam meraih popularitasnya, Mothers tak perlu diragukan lagi. Semuanya berawal dari Al Holloway, pemilik jaringan toko ban dan velg di kawasan Southern California yang membutuhkan formula untuk memoles velg-velg baru sehingga tetap terjaga kilaunya.

Ia pun melakukan eksperimen dengan dibantu seorang ahli kimia hingga menghasilkan formula yang tepat. Al dan mitranya Jack Hampton pun kemudian berbincang untuk membuat usaha baru yang dimulai dengan produk poles untuk pelek berbahan magnesium dan alumunium. Sebuah nama pun yakni Mothers tertulis pada secarik serbet kertas.

Produk pertama mereka adalah Mag & Aluminium Polish yang kemudian disusul oleh produk-produk lainnya.

Mothers merupakan salah satu produk yang cukup berpengaruh sebagai produk perawatan pada kultur otomotif di AS seperti hot rods, street rods, musclecar dan high-performance car.

Foto - Mothers Produk Perawatan Asal AS Kian Mantap Melenggang Di Indonesia

Foto - Mothers Produk Perawatan Asal AS Kian Mantap Melenggang Di Indonesia

 

#mothers #car-care #giias-2022

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.