GAC Hadirkan Generasi Ke-2 M8, Lebih Sporty!

GAC Hadirkan Generasi Ke-2 M8, Lebih Sporty!

Pabrikan asal China yaitu GAC menghadirkan generasi kedua M8 yang akan meluncur November 2022 mendatang. Minivan yang sekilas mirip Alphard ini menawarkan kemewahan, baik dari sisi teknologi hingga interior design interior. 

Generasi terbaru dari M8 ini terlihat mewah dari generasi sebelumnya, dimana dihadirkan grill depan dengan warna chrome seperti Lexus yang disebut 'Soaring Wings 2.0", serta lampu LED yang lebih tipis membuat model satu ini terlihat lebih sporty. 

Pada bagian belakang model satu ini hadir dengan tailgate besar dengan lampu LED yang mewah, serta hadir dengan serba krom dan lenih besar dari pendahulunya, dikutip dari Carscoops. 

Dari sisi interior ada peningkatan yang sangat mencolok baik dari material, hingga teknologi yang dihadirkan. Terutama pada bagian infotainment yang 14,6 inci, serta adanya kluster digital 12,3 inci. 

Carscoops

Selain itu pabrikan menawarkan dia tema untuk bagian kabin, salah satunya kombinasi hitam dan putih, serta adanya sentuhan warna merah hingga emas. 

Model GAC M8 generasi terbaru juga lebih besar dari pendahulunya, dengan ukuran panjang 5.212 mm (205,2 inci), lebar 1.893 mm (74,5 inci), dan tinggi 1.823 mm (71,8 inci), dengan jarak sumbu roda 3.070 mm (120,9 inci).

Untuk powertrain yang dihadirkan juga masih sama dari generasi sebelumnya, diman terdapat kombinasi bensin, hybrid, dan plug-in hybrid. Meski sama, perbedaan mencolok pada beberapa bagian bisa membuat model satu ini laku di pasaran, meski sampai saat ini belum ada bocoran harga. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com